== SecaNgkiR k0pi haNgat diTemani deNgan seBataNg rokok meNambah indahnya citaRasa daLam beRhotspot ==

Jumat, 25 Juli 2008

Fasilitas Hotspot

Akhir-akhir ini banyak sekali Cafe di jogja yang menyediakan fasilitas hotspot gratis. Mulai dari coffee Shop Hingga warung ayam bakar. Kebanyakan para pemakainya adalah pelajar dan mahasiswa sekitar Jogja, selain gratis juga dapat menikmati menu yang disajikan, selain itu juga dapat melepas penat yang menempel dalam pikiran kita selama kita bekerja atau belajar. Namun dalam beberapa pengalaman, sering sekali hotspot-an gratis mempunyai kelemahan yang dapat membuat kita menjadi dongkol, kadang koneksi lambat, kadang putus-putus, kadang malah ga konek sama sekali(namanya juga gratisan :P).
Suatu ketika penulis menemukan sebuah cafe yang mengutamakan kualitas dan kepuasan konsumen dalam berhotspot ria. Namanya Vito Cafe, terletak di Jalan Seturan No. 399 A, Yogyakarta. Walaupun terbilang baru, cafe tersebut sudah sangat berpengalaman dalam bidang koneksi, menurut kabar yang terdengar, yang empunya cafe juga mempunyai beberapa warnet, jadi sudah tidak diragukan lagi soal kualitas koneksi dan pelayanannya.
Menu yang tersedia juga berkualitas, seperti Hot Chocolate, Ice Coffee, Vietnamese Coffee Crysantenum tea dan masih banyak lagi semuanya pas untuk kantong kita(mahasiswa-red). Ada juga makanan dalam menu cafe, seperti kentang goreng dan masih banyak lagi. Sangat cocok untuk kita yang suka berhotspot ria sambil mengisi perut atau sekedar mengisi waktu luang.
Masalah koneksi jangan ditanya lagi, kemarin ketika download bisa mencapai 40kb/s setara dengan 256kbps.(keren banget khn!?:D)
Selain itu tempatnya juga sangat nyaman, dengan kursi empuk dan juga lampu penerangan yang elegan. Ketika berkunjung ke Vito saya juga sedikit mendengar bahwa beberapa saat lagi akan dipasang TV berukuran 42 inchi dan ber-parabola, jadi kita bisa melihat acara TV internasional.(Suatu saat pasti juga diadakan acara nonton bareng nech..he182x)
Pokoknya tidak ada salahnya mencoba cafe yang yang terletak di Jalan Seturan No.399A ini.

Tidak ada komentar: